Romo dan Tentara Berkeliling Memberi Harapan kepada Korban Covid-19

Indonesia, aquilanews.net –  Menyadari tidak mudahnya para korban Covid-19 yang sedang menjalani masa isolasi mandiri memenuhi kebutuhan hariannya, pada hari Minggu, 07 Maret Romo Felix Supranto, SS.CC bersama anggota Korem 052 Wijayakrama dan anggota Koramil 14 Panongan – Kodim 0510 Tigaraksa, berkeliling mengantarkan logistik dan berbagai kebutuhan lain kepada keluarga yang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Keluarga-keluarga yang mendapat pelayanan kali ini berada di Kecamatan Panongan – Kabupaten Tangerang, Banten.

Hadir dalam kegiatan ini Sertu Afif, Sertu Sigit, Sertu Lukman, dan Romo Felix Supranto, SS.CC sendiri.

Kepada tempusdei.id, Romo Felix menjelaskan bahwa hal yang dia dan kawan-kawan lakukan sungguh dimaksudkan agar dalam situasi sulit baik secara ekonomi maupun batin, mereka yang terpapar Covid-19 tersebut tidak merasa ditinggalkan sesamanya, tetap ada yang memberikan perhatian. “Sedapat mungkin, kita yang sehat berusaha memberi harapan kepada mereka agar mereka tetap terhibur dan memiliki sikap optimistis,” ujar penulis puluhan buku kumpulan renungan ini.

See also  Permintaan Membludak, KBRI Tambah Hari Pelayanan Perpanjangan Paspor

Dan jangan lupa, kata Romo Felix, “Berbagi  itu memberikan rasa damai dan sukacita dalam jiwa. Perasaan damai dan sukacita itu dapat memulihkan mental mereka yang mungkin pernah terpuruk karena virus ini. Semoga perhatian kecil ini membuat mereka  kembali merasa bahagia,” harapnya. [TempusDei]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*