Saat Natalie Margareth Tergoda Pesona Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur

Indonesia, aquilanews.id – Artis, MC dan model Natalie Margareth akhirnya sampai ke Pulau Padar, NTT. Keindahan yang hanya ia kagumi dan nikmati dari jauh itu, kemudian benar-benar terhampar di depan matanya. Ibarat bertemu seseorang yang lama dikagumi, hatinya bergetar. Betapa tidak? Pada pertengahan Maret lalu, di hadapannya terbentang alam ciptaan Tuhan yang indah dan masih asli. “Karena baru pertama kali ke Bajo, amaze lihat daerah yang masih virgin tapi begitu indah, makanannya juga enak-enak. Airnya jernih. Pokoknya amazing,” ujar Natalie.

Serunya, ia bersama keluarga berkesempatan menginap di kapal selama satu malam. Di Padar mereka menikmati alam selama setengah hari, sedangkan di Bajo selama hari. Selain itu, mereka mengunjungi Papagarang dan long beach. “Aku temani Prince, anakku yang nomor 1, ada social project. Anakku sampai ke kampung adat dan Ruteng, terus ke Ende,” ungkapnya menjelaskan.

See also  Keuskupan Pangkalpinang Raih Penghargaan dari Wali Kota Batam

Kegembiraan Natalie dan keluarga bertambah karena transportasi untuk mencapai tempat-tempat indah itu gampang, naik kapal. “Pokoknya menyenangkan. Mereka (anak-anaknya) kagum, ternyata Indonesia indah banget,” katanya lagi.

Natalie juga terkagum-kagum dengan tenun ikat di sana. Ia pun mengaku berminat  untuk suatu waktu kembali lagi ke sana dan mengembangkan tenun setempat. “Aku akan kembali dan mengembangkan tenunya,” ujarnya menutup obrollan. [EDL/Tempusdei]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Website Protected by Spam Master