Aquila Tour and Ministry Selenggarakan Holy Land Pilgrim Tour Israel (6D/5N)

Amsterdam, aquilanews.net – Untuk wisatawan mancanegara, pada umumnya berpandangan bahwa berkunjung ke Israel tidak menjadi prioritas karena bukan termasuk destinasi populer untuk dikunjungi. Berbeda dengan kalangan anti-mainstream atau sebagaian besar komunitas kristen merasa bahwa kunjungan ke Israel istilah populernya ziarah ke Tanah Perjanjian, bisa menjadi tujuan prioritas dari sisi sejarah, maupun alasan religiusitas.

Ada banyak yang menawarkan paket tour ke Israel, tidak heran bila banyak pengelola wisata turut meramaikan wisata religi dengan membuka penawaran dengan ragam paket sederhana hingga istimewa. Mulai yang kelas ekonomi hingga kelas super eksekutif. Ada paket arisan, paket tabungan, paket berdoa dulu. Bahkan ada paket pergi duluan dan bayar belakangan. Tak heran bila ada yang bisa segera berangkat, atau status tertunda, atau memang tidak jadi berangkat.

See also  Bible Tour 7 Churches

Ketika kerinduan itu ada, makna kunjungan ke Tanah Perjanjian menjadi sangat penting. Tak disarankan untuk hanya berbekal informasi seadanya kemudian sembarang memilih agen wisata perjalanan. Setiap agen wisata umumnya mempunyai kemasan yang sama, yaitu Wista ke Tanah Perjanjian.

Peserta wisata wajib menanyakan kepada agen perjalanan mulai dari pesawat yang akan ditumpangi, hotel menginap, situs-situs yang akan dikunjungi, dan waktu luang yang bisa dimanfaatkan. Dan tentunya legalitas agen wisata, pemandu wisata yang menguasai sejarah situs dan memahami unsur religinya.

Patut dicatat, wisata religi ke Israel tidak hanya dilakukan oleh komunitas Kristen. Tahun belakangan ini ada banyak kunjungan wisatawan Muslim mengunjungi Israel. Jadi ada banyak pilihan paket untuk satu judul yang sama, yaitu Ziarah ke Tanah Perjanjian.

See also  Turki, Warisan Sejarah Peradaban Dunia

Aquila Tour and Ministry, berkedudukan di Belanda, selain memiliki legalitas internasional, memberikan pendampingan pemandu wisata yang berpengalaman, paket perjalanan bintang lima, yang dikemas dalam Holy Land Pilgrim Tour Israel (6D/5N) dengan mengunjungi Bethlehem, Jerusalem, Tiberias, Nazareth, Dead Sea, Jericho, Netanya, dan Tel Aviv.  Khusus penerbangan dari Schiphol-Belanda menggunakan Emirates Airlines.

Wisata ini akan didampingi oleh Ps. Ida Pattinama dan Ps. Alexander Djuang Papay Sarnieum. Segera hubungi Aquila Tour and Minsitry untuk mendapatkan penjelasan detail tentang paket wisata ini.  [Roman]

 

 

ONLINE REGISTRATION:
a). English Language Form
b). Indonesian Language Form
c). Dutch Language Form

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*