Renungan

Yeremia 32:17 “Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk-Mu!”
Tiada suatu apapun yang mustahil bagi Tuhan, inilah jaminan yang membuat kita tidak takut menghadapi masa-masa sukar di akhir jaman.
Ada banyak tantangan terjadi di depan kita saat ini, tetapi kita sebagai anak Tuhan jangan pernah berkecil hati. Secara akal manusia mungkin kita sudah tidak bisa membuka jalan untuk kita lalui, tetapi sadarilah bukan bagi Tuhan, sebab semuanya mungkin dan tidak ada hal mustahil.
Apapun kenyataan hidup yang kita alami saat ini, tidak akan mempengaruhi kedahsyatan Tuhan untuk memulihkan dan membuka jalan atas masalah kita.
1. KUASA TUHAN
Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yg punya kuasa super power menciptakan langit dan bumi. Kalau langit dan bumi ada dalam kuasaNya, apalagi masalah kita didunia, tentu ada dalam kuasaNya. asalah kita hanya hal yang sepele dan biasa-biasa dihadapan Tuhan. Kuasa Tuhan tidak perlu kita ragukan lagi disaat jalan dan pintu tertutup, sebab sebentar lagi Tuhan akan membuat mujijat dengan kuasaNya. Bagian kita adalah percaya saja, makin percaya makin menggerakkan kuasaNya menggeser gunung-gunung persoalan kita.
2. KEKUATAN TUHAN.
Jika Tuhan berpihak pada kita, maka siapa lawan kita? Tidak ada kekuatan masalah yang bisa menghancurkan kita, selama kekuatan Tuhan menjagai kita. Percayalah Kekuatan hutang, Kerugian yang besar… Pasangan yang selingkuh dan Penyakit kanker tidak akan bisa mengalahkan kekuatan Tuhan kita. Masalah kita hanya biasa-biasa saja dihadapan Tuhan, sebab kekuatan Tuhan yang luar biasa menopang kita.
3. TANGANNYA TERBUKA.
Tangan Tuhan selalu terulur dan terbuka menolong kita setiap saat. Kalaupun Dia ijinkan masalah pandemi ini belum berlalu, tetapi tanganNya selalu terbuka memegang dan menjagai kita erat-erat. Tidak ada yang bisa merampas hidup kita dari tangan Tuhan yang kuat, bahkan tangan dan lenganNya selalu ikut campur tangan dalam setiap proses kehidupan kita. Percayalah semuanya mendatangkan kebaikan & tanganNya selalu tepat waktu memulihkan kita secara ajaib.
JANGAN MERAGUKAN TUHAN DISAAT SEMUA JALAN TERTUTUP, SEBAB KUASA DAN KEKUATANNYA YANG TIDAK TERBATAS MENYERTAI KITA SAAT INI, BAHKAN TANGANNYA SEDANG BEKERJA MEMULIHKAN KITA SECARA AJAIB🙏…SELAMAT PAGI TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA.
See also  Sekarang atau Tidak Sama Sekali

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*