Pendidikan Teologia Aquila

Pendidikan adalah kebutuhan pokok dalam kehidupan manusia yang memiliki arti penting dan pengaruh besar bagi setiap individu di seluruh dunia. Pendidikan merupakan prosess dari tidak mengerti menjadi mengerti. Hal ini harus dilakukan dengan pengukuran yang
sistematis, terstruktur, dan berkualitas, diikuti dengan landasan berkelanjutan untuk mencapai tujuan proses pendidikan secara optimal.

Ada 3 jenis Pendidikan yaitu: Formal (Pendidikan dari Sekolah/Universitas), Non-Formal (Pendidikan dari Kursus Lain: Kursus Mengemudi, Bible Studies dari Aquila Center) dan terakhir Informal (Pendidikan dari Keluarga dan Lingkungan Sekitar).

KEPEMIMPINAN, TEOLOGIA, PSIKOLOGI & DOA

Berapapun usianya, pendidikan merupakan hal yang penting untuk bisa didapatkan manusia. Di Aquila Center terdapat beberapa jenis pendidikan yang ditawarkan kepada peserta yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja di seluruh dunia. Jenis topik pendidikan yang disediakan oleh Aquila Center juga bermacam-macam, antara lain: Teologi, Sejarah dan Antropologi Budaya, Manajemen dan
Psikologi serta Jurnalisme.

Aquila Center juga resmi bekerja sama dengan beberapa lembaga pendidikan teologi di Indonesia dalam ‘Bible Studies’ yang meneliti Alkitab secara detail untuk mahasiswa program S1 dan S2 di bidang teologi. Aquila Education dapat diakses dalam bentuk Seminar, Webinar dan Online Bible Study.

Selain kursus-kursus yang ditawarkan, Aquila Center juga fokus pada Seminar dan Webinar yang selalu diadakan hampir setiap minggu.
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi tim pendidikan kami. Aquila Education juga meluncurkan program ‘Aquila Leadership Bengkulu’ dan Aquila Leadership Nation ‘bagi para calon pendeta.

Program-program ini akan dilaksanakan di seluruh kota di Indonesia dan secara global di seluruh dunia yang mengemban misi untuk membangun masyarakat melalui pendidikan yang dapat memadukan moralitas, kualitas, rasionalitas dan holistik untuk mengembangkan kepemimpinan dan keputusannya untuk transformasi yang lebih baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Protected by Spam Master