Berjalan bersama YESUS

Mazmur 25:4-5

25:4 Beritahukanlah jalan-jalan-Mu kepadaku, ya TUHAN, tunjukkanlah itu kepadaku. 25:5 Bawalah aku berjalan dalam kebenaran-Mu dan ajarlah aku, sebab Engkaulah Allah yang menyelamatkan aku, Engkau kunanti-nantikan sepanjang hari.

 

Memasuki tahun 2023 ini banyak orang orang bahkan influencer mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun kegelapan. Apa respon yang tepat bagi kita orang Kristen? Dalam kitab Injil Matius 6:25-34 mengatakan bahwa

25 “Itulah sebabnya Aku berkata kepadamu: Janganlah khawatir mengenai hidupmu, apa yang akan kamu makan atau minum; atau mengenai tubuhmu, apa yang akan kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih utama daripada makanan dan tubuh daripada pakaian?

26 Perhatikanlah burung-burung di udara: mereka tidak menabur, tidak pula menuai, bahkan tidak mengumpulkan ke dalam lumbung, namun Bapamu yang di surga memeliharanya. Bukankah kamu jauh lebih berharga daripada mereka?

See also  Mature

27 Siapakah dari antara kamu yang dengan menjadi khawatir sanggup menambah sejengkal saja pada umurnya?

28 Dan mengapa kamu khawatir tentang pakaian? Perhatikanlah bagaimana bunga bakung di padang tumbuh, mereka tidak bekerja keras ataupun memintal.

29 Tetapi Aku berkata kepadamu, bahkan Salomo pun dalam segala kemuliaannya ia berpakaian tidak sebaik salah satu dari bunga itu.

30 Jika Elohim sedemikian rupa men dandani rumput di ladang, yang hari ini ada dan esok dilemparkan ke dalam perapian, tidakkah Dia akan lebih lagi mendandanimu, hai orang yang kurang percaya?

31 Sebab itu janganlah khawatir dengan berkata: Apakah yang akan kami makan? atau apakah yang akan kami minum? atau apakah yang akan kami pakai?

See also  Hati yang Berkobar-kobar

32 Semua itu dicari oleh orang-orang yang tidak mengenal Elohim, tetapi Bapamu yang di surga tahu bahwa kamu membutuhkan semua hal itu.

33 Tetapi carilah terlebih dahulu Kerajaan Elohim dan kebenaran-Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

34 Sebab itu, janganlah khawatir akan hari esok, karena hari esok mempunyai kekhawatirannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.”

TUHAN yang kita sembah, TUHAN yang kita andalkan itu lebih besar dari apapun! Kita sebagai orang Kristen harus tetap berpegang teguh pada TUHAN karena TUHAN tidak pernah mengingkari janjinya sampai selamanya! Amen

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Website Protected by Spam Master