Hati Bapa

 

Ayat hari ini: Mazmur 103:13-14 (TB)
Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia. Sebab Dia sendiri tahu apa kita, Dia ingat, bahwa kita ini debu.

“S’perti Bapa sayang anakNya Demikianlah Engkau mengasihiku Kau jadikan biji mataMu Kau berikan s’mua yang ada padaMu” kita semua pasti pernah mendengarkan lagu yang terdapat dipenggalan lirik tersebut. Setelah mendengarkan lagu tersebut apa yang ada dipikiran anda? Sebagai orang Kristen kita pasti tau bahwa Bapa yang dimaksud adalah YHWH, Dia yang berinkarnasi menjadi manusia didalam pribadi YESUS Kristus yang ingin menyelamatkan dan menebus kita dari dosa.

Dia rela turun kedunia menjadi sama dengan manusia (Filipi 2:7), untuk menebus dosa kita. Betapa besar kasih Bapa kepada kita manusia, Dia rela disiksa, dicela, dihujat hanya untuk kita diselamatkan.

See also  Kepo

Mari kita renungkan kasih Bapa yang begitu besar mengapa Dia rela turun kedunia, Dia rela disiksa, karena TUHAN itu kasih maka kita diselamatkan, hati Bapa adalah kasih yang sempurna untuk kita semua. Amen

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Website Protected by Spam Master