Rela berkorban

1 Yohanes 3:16 Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi kitapun wajib menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita.”

Kita sebagai orang percaya yakin dengan iman bahwa, Kristus telah datang kedunia dan menyerahkan dirinya disalib untuk menebus dosa – dosa kita, Dia rela turun dari surga demi membebaskan kita dari belenggu dosa. Melalui pengorbanan Kristus kita mendapatkan kesalamatan dengan cuma – cuma, itu adalah bukti bahwa Tuhan mengasihi dan menyayangi kita, Dia ingin kita selamat dan Dia ingin kita berada dimana Dia berada.

Kita yang sudah ditebus oleh Kristus, sudahkah kita mengorbankan diri kita bagi sesama? Dari nats Alkitab diatas dikatakan bahwa “Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi kitapun wajib menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita.”  Kristus ingin kita berkorban bagi sesama kita. Buang segala ke-egoisan , kekhawatiran kita, berserahlah kepada Tuhan dan tunjukkanlah bahwa kita telah menerima keselamatan dari Kristus. Yohanes 15:13 “Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. “

See also  Berjalan Bersama Allah

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Website Protected by Spam Master